Kamis, 17 Maret 2011

APLIKSI UNTUK SADAP TELEPON DAN SMS

 Pada postingan kali ini penulis coba ulas tentang berbagai macam aplikasi yang bisa anda pergunakan untuk menyadap telepon dan Sms orang lain. Tidak perlu banyak basa-basi lagi,kita langsung saja mulai dari aplikasi yang pertama.
1.Mobile Secuware
Mobile Secuware yang hadir belakangan diclaim pengembangnya memiliki banyak keunggulan dibanding aplikasi sejenis yang lebih dulu ada. Boleh dibilang,Mobile Secuware merupakan kombinasi dari beberapa aplikasi sejenis lainnya plus fitur-fitur terbaru yang lebih menarik.
Fitur menyadap Mobile Secuware bisa digunakan untuk memantau Si dia lewat fitur Remote Monitoring-nya. Selain itu,aplikasi ini dibekali kemampuan Anti maling,bila sewaktu-waktu handphone anda hilang ataupun dicuri,bisa diketahui lewat fasilitas M-trax dan data yang ada di dalamnyapun bisa diselamatkan. Aplikasi ini dapat anda download di sini

2.Xelnex Lite
Tidak seperti aplikasi serupa yang beredar di pasaran,'Xelnex Lite' bisa dimanfaatkan untuk merekam pembicaraan telepon masuk dan ke luar tanpa didahului bunyi 'Beep'. Jadi,terjaga kerahasiaannya. File rekaman bisa berformat AMR.WAV atau MP3,dengan lokasi penyimpanan dapat diset di memory handphone anda atau kartu memory.
Aplikasi Shareware ini menawarkan metode trial selama 10 hari,dan compatible untuk ponsel Symbian S60 3Rd edition. Bila sudah terdownload,instal di ponsel. Download aplikasi Xelnex Lite di sini

3.Mobile-Spy
Pengguna ponsel-ponsel canggih berbasis Symbian S60 sudah bisa menikmati layanan pengintai isi ponsel dari jarak jauh. Dengan layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas SMS dan telepon,serta beberapa profile log,yang bisa diakses dari PC atau ponsel lain melalui server yang disediakan.
Dengan kata lain,bila mana aplikasi jenis ini terinstal di sebuah handphone,maka kita yang memasang aplikasi ini bisa melacak setiap kegiatan yang dilakukan ponsel tersebut. Termasuk data percakapan dan SMS (Call log dan Sms log). Aplikasi dan layanan ini disebut Mobile-Spy. Merupakan layanan pengintai,yang memungkinkan pengguna ponsel berbasis Windows Smart Phone memonitor aktifitas Log semisal pesan Sms dan informasi telepon secara diam-diam.
Anda bisa mendownload versi percobaannya (trial) terlebih dahulu di sini. Software versi trial ini hanya bisa bertahan selama 7 hari saja. Itupun tidak dilengkapi dengan beberapa fitur yang seharusnya ada di versi full-nya.

Masih banyak lagi aplilkasi sejenis yang bisa anda gunakan untuk menyadap telepon atau sms orang lain. Bisa anda tunggu di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar