Senin, 14 Februari 2011

Nokia X2-01, Cermat Pilih QWERTY Hemat

Nokia meluncurkan ponsel model qwerty terbarunya, Nokia X2-01. Dalam acara konfrensi pers yang bertajuk “Load Fun To The Max”, Nokia seri X ini menonjolkan tawaran pada sisi hiburan,seperti disebutkan Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia.
Untuk mendukung fungsi hiburan,disematkan tombol cepat dibagian depan untuk akses langung ke musik dengan konektor 3,5mm. Selain itu, ponsel yanh mrnyasar anak muda ini mengukuhkan The Cangcuters sebagai brand ambasador. Sehingga, ditambahkan lagu terbaru mereka “parampampam” langsung di ponsel ini. Ditambahkan pula Cangcut games dan Cangcutchat. Terdapat pula tambahan tiga game lainnya di ponsel ini.
Kamera beresolusi VGA dan layar QVGA disematkan pada ponsel ini. Dengan demikian kualitas tampilan ponsel ini memang tak istimewa. Ketika digenggam dan digunakan, ponsel.ini cukup ringan dan nyaman saat digunakan mengetik.
Untuk koneksi internet, ponsel ini mampu memberikan akses kecepatan di kelas GPRS/EDGE. Koneksi nirkabel yg tersedia menggunakan Bluetooth, tak tersedua Wifi. Nokia telah bekerjassma dengan empat operator tanah air; Indosat, Telkomsel, 3, dan XL, untuk menyediakan tawaran berlangganan internet unlimited. Tawaran berlangganan dengan paket jarian, mingguan.dan bulanan ini, bisa kamu gunakan untuk browsing sepuasnya dan download bermacam aplikasi di Ovi Store. Tersedia pula layanan Nokia Life Tools.
Fitur-fitur yang ngga boros baterai ini, berimplikasi pada daya tahan baterai yang diklaim mampu hidup hingga 20 hari. Tertarik? Tersedia empat pilihan warna, red, white silver, dan deep gray, untuk ponsel yang dilego seharga 899 ribu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar